Dengan Suasana Merakyat, Wali Kota Buka Bazar Takjil Lapak UMKM Kelurahan

Wali Kota Madiun, Dr. Maidi selalu berkeinginan untuk mensejahterakan masyarakatnya. Tekad ini salah satunya tersampaikan dalam Pembukaan Bazar Takjil Lapak UMKM Kelurahan se-Kota Madiun pada Senin (25/3) di Lapak Sriti Kelurahan Nambangan Lor Kecamatan Manguharjo. Dengan didampingi oleh Ketua TP-PKK Kota Madiun, doktor Ilmu Administrasi Publik ini antusias keliling lapak. Event-event semacam ini hendaknya terus dilakukan untuk mendongkrak ekonomi masyarakat dan meramaikan lapak kelurahan. Peran korporasi dalam membangun Kota Madiun harus berkelanjutan sehingga dampak CSR dapat terwujud dengan baik.

Kegiatan bazar ini terlaksana atas kerjasama dengan PT. INKA (Persero) sebagai wujud CSR untuk masyarakat Kota Pecel ini. Selain bazar takjil yang dilaksanakan selama 3 hari, program ini juga berupa evaluasi lapak, peningkatan kapasitas pengelola lapak, pemberian sarana bed UKS serta rehabilitasi 1 unit RTLH juga di Kelurahan Nambangan Lor.

Tampak warga sangat antusias dalam acara ini, suasana akrab terpancar dari sendau-gurau Wali Kota dengan warga setempat. Mulai anak-anak sampai dengan ibu-ibu bersemangat untuk meramaikan hajatan ini. (*ppm-ikesda)

Galeri Berita