Bazar Takjil Siap Ramaikan Lapak UMKM Kelurahan

Sebagai wujud kepedulian korporasi terhadap sosial masyarakat dan lingkungan, pihak PT. INKA (Persero) memberikan program CSR untuk pemberdayaan Lapak UMKM Kelurahan.

Salah satu bentuk CSR ini adalah Bazar Takjil di Lapak UMKM Kelurahan. Dalam technical meeting kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Graha Krida Praja pada Jumat (22/3), Kabid PPM, Elita Mardiani menerangkan bahwa bazar dilaksanakan mulai tanggal 25-27 Maret 2024 di seluruh lapak kelurahan.

Dengan sistem voucher yang merupakan subsidi bagi konsumen, warga diharapkan tertarik untuk meramaikan kegiatan ini. Masing-masing voucher mendapatkan potongan harga Rp. 5.000,00 dan hanya dapat digunakan untuk membeli item yang harganya minimal Rp. 10.000,00. Selain itu bagi yang tidak mendapatkan voucher ini, warga akan mendapat kupon belanja non subsidi apabila telah berbelanja minimal Rp. 20.000,00.

Yang menarik lagi, voucher dan kupon belanja ini mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan doorprize yang akan diundi oleh panitia. Selain itu voucher yang telah dibelanjakan ini nantinya akan dijadikan salah satu indikator penilaian evaluasi lapak kelurahan. Secara simbolis, bazar ini akan dibuka oleh Wali Kota Madiun di Lapak Sriti Kelurahan Nambangan Lor yang merupakan salah satu lapak yang berdaya pada Senin (25/3) jam 13.00 WIB. (*ppm)

Galeri Berita