TINGGAL HITUNGAN HARI, BAPPPEDA LAKUKAN FINALISASI PENGINPUTAN IGA 2024

BAPPPEDA - Menghadapi IGA (Innovative Government Award) 2024, Pemerintah Daerah berfokus pada upaya peningkatan skor melalui strategi yang efektif. Setelah selama hampir 2 minggu melakukan pendampingan desk kepada masing-masing inovator, pada Senin (22/7) Bappeda menggelar finalisasi pengisian data untuk mendukung kelengkapan indikator penilaian dengan mengundang seluruh inovator. Langkah ini bertujuan untuk memastikan setiap bukti dukung masing-masing indikator dapat terisi dengan baik dan memenuhi kriteria penilaian yang ditetapkan.

“Kita harus fokus pada inovasi-inovasi dengan data dukung yang sudah matang agar kenaikan skor bisa tercapai”, tegas Dr. Adi Suhendra selaku narasumber dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN).

Waktu penginputan proposal inovasi di SIM Kemendagri tinggal hitungan hari. Tim Litbang bekerja keras memastikan setiap proposal inovasi beserta data dukungnya diverifikasi dengan cermat. Data yang lengkap dan sesuai adalah kunci memperoleh skor tinggi. Harapannya dengan langkah-langkah ini dapat meningkatkan skor Indeks Inovasi Daerah 2024 Kota Madiun dengan memperoleh predikat sangat inovatif. (*litbang)

Galeri Berita

Jumlah Pembaca : 16 Orang