LAPAK UMKM DEMANGAN SEMAKIN MENGGELIAT DAN TETAP PEDULI

Kamu tahu gak… lokasi yang enak untuk gathering? Ya…di Lapak Joglo Kutho Miring Kelurahan Demangan salah satunya. Lokasinya yang jauh dari jalan menjadikan tempat ini sunyi dan nyaman, ditambah dengan keteduhan dedaunan membuat suasana menjadi adem. Sudah banyak pelanggan yang melakukan gathering di lapak ini, karena suasana mendukung dan makanan-minuman yang enak dan harga terjangkau.

Fasilitas-fasilitas pendukung juga lengkap, mulai dari joglo 3 unit, soundsystem, toilet, lapangan basket, wi-fi gratis dan masjid yang tak jauh dari sini.

Pelayanan-pelayanan seperti ini yang semakin banyak membuat lapak ini lebih menggeliat, ini merupakan berkah tersendiri untuk pelapak yang berjualan di lokasi. Meski demikian lantas tak membuat pelapak lupa untuk bersyukur.

Rasa syukur ini diwujudkan dengan semangat berbagi. Rupanya ini tetap dilakukan oleh lapak UMKM kelurahan Demangan yang senantiasa melakukan Jumat Berkah pada siang hari setelah sholat Jumat.

Dengan semangat menyisihkan rejeki, setiap pelapak kompak membuat kudapan untuk para jamaah yang telah usai menunaikan kewajiban sholat jumat. Mereka percaya dengan berbagi, Allah akan mengganti yang lebih banyak, dan pasti tidak akan kekurangan, bahwa rejeki akan hadir dari segala penjuru.

Satu lagi hal yang patut diacungi jempol adalah lapak ini membranding dirinya sebagai lapak ramah anak ini karena jangan harap anda dapat membeli rokok di lapak ini, karena memang ada kesepakatan bersama tidak menjual rokok. (*ppm)

Galeri Berita

Jumlah Pembaca : 66 Orang