GILIRAN CLUSTER 2 DAPAT PELATIHAN LAPAK

Semangat untuk berubah menjadi lebih baik dan maju terus dipompakan kepada para Lapak UMKM Kelurahan. Kali ini (Kamis, 11/7) ada 10 lapak yang dihadirkan, antara lain : Pengelola Lapak Balikul Kel. Pangongangan, Pengelola Lapak Ronggo Kuning Kel. Ngegong, Pengelola Lapak Reksogati Kel. Sogaten, Pengelola Lapak Patih Sidodadi Kel. Patihan, Pengelola Lapak Mbah Remul Kel. Rejomulyo, Pengelola Lapak Bumi Semendung Kel. Klegen, Pengelola Lapak Donopuran Kel. Taman, Pengelola Lapak Pojok Gulun Kel. Kejuron, Pengelola Lapak Margobawero Kel. Mojorejo dan Pengelola Lapak Sedayu Kel. Winongo dalam Pelatihan Peningkatan Kapasitas Pengelola Lapak sebagai wujud CSR PT. INKA (Persero).

Yayasan Bambu Nusantara yang menjadi narasumber kali ini menyampaikan materi tentang rencana kerja. Kadaryono menyampaikan bahwa lapak harus mempunyai rencana kerja, agar langkah-langkah yang dilakukan untuk tetap berkegiatan terkonsep dengan jelas.

Selain itu, Titik Sugianti memaparkan bagaimana pentingnya Standart Operasional Prosedur (SOP). SOP adalah pedoman dalam melakukan pelayanan yang baik kepada konsumen. (*ppm)

Galeri Berita

Jumlah Pembaca : 29 Orang